Thursday, July 28, 2011

museum teddy bear-jeju island- south korea

semua orang yang di sekitarku pasti tahu kalau aku penyuka warna coklat dan boneka teddy bear.
ya, sampai saat ini aku masih suka sama kedua itu.
dan, aku teringat sesuatu, ketika aku menonton film serial Princess Hours korean drama, di situ banyak sekali teddy bear yang amat sangat lucu..
ternyata, setelah diselidiki lagi, di Korea Selatan itu ada museum Teddy Bear.
Oh Em Ji, kira-kira berapa jumlah boneka beruang yang ada disana yah??
oke, aku sekalian mau share foto-foto si bear disana..
yang diatas ini (4beruang) itu para bear yang ngeramein serial Princess Hours. sedangkan foto yang disebelah kanannya foto pemain princess hours yang asli. jadi, para bear dapet peran untuk menirukan gaya-gaya para pemain..

dan ini koleksi beruang yang lain yang ada di museum beruang-jeju island-south korea

oke, i think enough.. aku capek nge uploadnya. hehhee

No comments: