Wednesday, July 27, 2011

my girl


Serial korea yang satu menurut gw lucu bgt. film ini dibintangi oleh Lee Dong Wook(wookie) yang berperan sebagai peran utama laki-laki bernama Gong Chan di serial ini. Gong chan disini adalah seorang manager hotel milik keluarga, yang dikelola oleh kakeknya. Kakeknya disini diceritakan sedang sakit parah, dan memberi pesan pada Gong Chan untuk bertemu cucu perempuannya yang telah lama hilang dan juga sepupu Gong Chan.

sedangkan untuk peran utama wanita adalah Lee Dae Hee, sebagai Joo Yoo Rin. Joo Yoo Rin memiliki sifat periang dan sangat ekspressif. Ia bekerja sebagai tour guide dan memiliki keahlian menguasai berbagai bahasa karena ia sering berkeliling negara karena tidak memiliki tempat tinggal yang tetap. Joo Yoo Rin disini sangat ahli untuk berbohong dan semacamnya. pertemuan awal Gong Chan dan Yoo Rin disebabkan karena hotel milik keluarga Gong Chan kedatangan tamu dari China, namun, penerjemah mereka berhalangan hadir sehingga Gong Chan memerlukan Yoo Rin untuk membantunya. Pertemuan selanjutnya, lagi lagi Gong Chan memerlukan bantuan Yoo Rin untuk berpura-pura menjadi saudara sepupunya, agar nyawa kakeknya selamat.. lalu siapa yang menyangka kalau sepupunya Gong Chan itu Chun Hyang dalam serial Sassy Girl Chun Hyang? ia datang menemui sang kakek bersama suaminya, Lee Mon Ryong..

kebohongan yang mereka lakukan, datangnya orang ketiga, bimbangnya perasaan mereka, rasa sayang sang kakek kepada sang cucu yang juga menjadi sepupu Gong Chan, menyadari mereka bahwa kebohongan tidak pernah berjalan mulus. bahkan menghancurkan segalanya. termasuk menghancurkan perasaan antara mereka..

LEE DONG WOOK-LEE DAE HEE-LEE JUN KI-PARK SI YEON

No comments: