Friday, August 5, 2011

korean drama

Anyeong all..
aku penggemar baru Korean drama, kira-kira baru setahun yang lalu aku menyukai Korean drama ini..
iseng-iseng mau upload foto-foto cover film yang pernah aku tonton, mulai dari serial dramanya dulu yaah...

1. Boys Before Flowers: (25 episode)
-Lee Min Hoo
-Goo Hye Sung
-Kim Hyun Joong
-Kim Sang Bum
-Kim Hyung Joon
Menceritakan tentang Jan Di (Goo Hye Sung) yang masuk dalam SMA Shin Hwa, SMA terkenal di tempatnya dan terlibat cinta lokasi dengan Jun Pyo (Lee Min Ho)

2. Princess Hours: (20 episode)
-Joo Ji Hoon
-Yoon Eun Hye
-Song Ji Hyo
-Kim Jeong Hoon

Menceritakan tentang Chae Kyong (Yoon Eun Hye), seorang gadis biasa yang mendapat pesan dari kakeknya untuk menikah dengan pangeran Sin (Joo Ji Hoon),seorang pangeran di Korea, ketika mereka SMA. Namun ketika itu pangeran Yul( Kim Jeong Hoon) yang sebagai sepupu pangeran Sin juga menyukai Chae Kyong. Dan Pangeran Sin sendiri sudah memiliki pacar bernama Hyo Rin(Song Ji Hyo), seorang balerina terkenal disekolah mereka.




3. My Girl: (16 episode)
-Lee Dong Wook
-Lee Dae Hee
-Lee Jun ki
-Park Si Yeon

menceritakan tentang Yoo Rin(Lee Dae Hee) gadis penerjemah dan bekerja menjadi tour guide sangat profesional dalam berbohong, ia bertemu dengan Gong Chan( Lee Dong Wook) laki-laki yang butuh bantuannya untuk menyamar menjadi adik sepupunya karena sang kakek yang sedang sekarat mencari adik sepupunya itu. Kepura-puraan mereka membuat mereka tidak sadar bahwa mereka menyukai satu sama lain..




4. Playfull Kiss: (16 episode)
-Kim Hyun Joong
-Jung So Min
-Lee Tae Sung
-Lee Si Young
-Jung Hye Young

menceritakan tentang Oh Ha Ni(Jung So Min) seorang gadis yang memiliki IQ rendah menyukai Baek Seung Jo(Kim Hyun Joong) anak laki-laki yang memiliki IQ tertinggi disekolahnya, selalu memiliki peringkat tertinggi, dan duduk dikelas unggulan. Namun karakter Baek Seung Jo disini adalah pria yang sangat dingin dan cuek sehingga Oh Ha Ni sulit mendapatkan perhatiannya. Gempa bumi yang menimpa rumah Oh Ha Ni menyebabkan ia harus mengungsi dirumah teman ayahnya, yang kebetulan rumah Baek Seung Jo..



 5. Full House: (17 episode)
-Bi (Rain)
-Song Hye Gyo
-Han Eun Jung
-kim Sung Joo

menceritakan tentang seorang penulis amatir yang bernama Han Ji Eun (Song Hye Gyo) yang ditipu temannya untuk berlibur ke China padahal temannya menjual semua barang-barangnya dan rumahnya selama kepergiannya. Dalam perjalanannya ke China, Han Ji Eun bertemu dengan artis terkenal bernama Young Jae. Sepulangnya dari China, ia terkejut dengan ulah temannya. Ia akhirnya memilih rumah yang telah dibangun oleh almarhum ayahnya. Ternyata rumah itu sudah tidak kosong lagi, dan penghuni rumah itu adalah Young Jae. Karena Han Ji Eun sudah tidak ada tempat tinggal lagi akhirnya Young Jae memperkerjakan Han Ji Eun sebagai pengurus rumahnya yang akhirnya menyebabkan ia harus melakukan kawin kontrak dengan Han Ji Eun..

No comments: