Friday, October 21, 2011

TA'ARUF BSA UIN 2011

Ini adalah tour pertamaku semenjak menjadi mahasiswa.Kalau saat zaman sekolah dinamakan touring, study tour atau semacamnya, kali ini dinamakan ta'aruf yang artinya pekan perkenalan karena baru menjadi mahasiswa di kampus ini. Acaranya cukup meriah, yang di panitia-i oleh kakak senior atas dan pesertanya semua maba, alias mahasiswa baru.
Acara ini bertempat di Cisarua-Puncak, yang sebelumn
ya bakal kukira dingin banget sampe siang-pun juga dingin, rupanya nggak. Ternyata disana bakal merasakan dingin kalau malam sampai jam 8 pagi, selebihnya udara disana sama saja dengan Jakarta.
Well, kakak panitianya disana mengadakan lomba. Aku sempat ikut lomba joget tomat! Bayangin, joget tomat!! sebenarnya, awalnya aku nggak terpilih apa-apa dalam lomba ataupun drama di api unggun, tapi ternyata aku dipilih juga karena ketauan nganggur! Huuhh...
Ohya, disana karena view-nya bagus, sengaja kubawa Canon-ku buat foto-foto. Menyenangkan sekali akhirnya si Canon bisa pemanasan sejauh itu. Bebas.... meskipun sempat ada hal yang menjengkelkan dan membuatku gondok setengah mati.
Dan yang terakhir, aku mau nunjukkin hasil dari permainanku dengan si Canon :)

action after jogging !!

it's my friend, aini, n dadan when at fashion show competition:) how nice they are!
malam api unggun



Ini saat masih di kampus sebelum keberangkatan..


No comments: