Monday, October 24, 2011

untaian kata untukmu

kau...
kau mungkin tidak pernah tahu,
ketika aku merasa senang, kau yang pertama kali terlintas dibenakku.
aneh bukan? namun aku merasa itu begitu menyenangkan..
ketika aku bersedih juga begitu, lagi-lagi kau muncul dalam benakku, rasanya aku begitu ingin bercerita padamu tentang hal-hal yang sedang kualami. Dan yang terpenting aku butuh respon dan solusi darimu..
aku berusaha memantapkan hatiku agar aku tidak menyukai orang yang salah
kau tahu, menyukaimu begitu menyenangkan untukku.
aku tak pernah berfikir bahwa kau harus membalas perasaanku, tidak! aku tidak ingin seegois itu karena hal yang paling menakutkan adalah ketika kau tahu perasaanku lalu secara pelan-pelan dan hati-hati kau justru menjauh dariku. hal itu menurutku adalah hal yang paling menyedihkan
kau tidak pernah sadar, jantungku berdetak dua kali lebih cepat ketika aku sedang berhadapan denganmu. rasanya begitu gugup seolah aku seorang yang demam panggung ketika aku harus tampil disebuah panggung.
hatiku berukir senyum namun lagi-lagi aku tidak dapat menampakkannya disudut wajahku.
aku begitu sibuk menata hatiku begitu bertemu denganmu kau tahu kenapa? karena aku takut terlihat aneh dimatamu..
dan sampai suatu ketika.... kau telah memilih seorang yang kau pikir itu adalah yang terbaik untukmu..
apalagi yang bisa kulakukan selain mendoakanmu agar pilihan yang kau pilih adalah yang tepat sesuai hati nuranimu? meskipun aku terlihat hanya bisa tersenyum..
aku berdoa, apabila kau memang untukku maka suatu saat kita akan bertemu lagi, entah suatu kapan nanti..
dan apabila seandainya memang bukan....
cepat atau lambat pasti ada seseorang yang lebih baik menggantikan posisimu, sehingga aku dapat melupakan perasaanku kepadamu...

3 comments:

Nizwa Ayuni said...

fheaa..lo join di blog w yang My Hope yah?? ih gaje itu mahh...
join yg di Nicua Cuapz di www.nizwaayuni.blogspot.com tepatnya di sini http://nizwaayuni.blogspot.com/2011/10/kuis-gaje.html#more
thanks before..:)

okokoko said...

wah nice post neh... boleh dong mampir ke blog sastra :)

FHEA said...

oke deeh :)