Tuesday, December 6, 2011

menjawab PR

Bagi para viewers yang bingung sama Title entry ku kali ini, sekarang aku jelasin..
jadi ceritanya, aku disuruh ngerjain PR sama si Nicuo yang soalnya udah tertera di blognya..

 oke, sekarang saatnya aku ngejawab semuanya..
Sebutkan 11 tentang dirimu..

1. Suka bangeeet sama warna coklat! yah terbukti dari templateku suka ganti-ganti tapi ujung-ujungnya warnanya cuma satu yaitu COKLAT!!! coklat disini mencakup semuanya, mulai dari warna, coklat batangan, koleksi sampe susu harus COKLAT!!  hehehe
 
2.  Suka bangeeet sama boneka beruang! terutama beruang yang ukurannya jumbo terus semacem beruang forever friends gitu yang imut-imut bulet. Apalagi yang warna coklat! (coklat lagi, coklat lagi!!)
Jadi, bagi yang berniat mau ngsih aku kado apa pas ulang tahun, atau yang  mau kasih kejutan buat ku di luar hari ulang tahunku tapi gak ada ide apa-apa, mendingan kasih beruang yang gedeeee dan warna coklat. Soalnya aku suka banget itu! (lah? pede banget sayaaa??)

3. Lebih suka film yang romantis daripada yang action. hmm kalo yang ini buktinya aku banyak koleksi dvd drama Korea yang romantis-romantis. Alasannya, supaya nanti tidurnya bisa nyenyak dan bisa mimpi indah ketemu pangeran yang ada di film tersebut. Bisa ngebayangin kan kalo yang di tonton itu film action atau horor abis itu kebawa mimpi? apalagi  nontonnya pas malem banget waktu sebelum tidur. Weeeh #merindingsambilmeriksabulukudukyangberdiri

4. Gak suka disuruh ngitung. ini juga salah satu bentuk syukurku bisa masuk sastra karena bebas dari pelajaran matematika, fisika dan embel-embel anehnya. #sujudsyukur

5. Suka banget baca novel. Apalagi baca novelnya Ilana Tan, Esti Kinasih, dan tentunya novel lain yang romantis. Dan kurang suka sama novel terjemahan dan novel fantasi..

6. Suka jadi paparazi. Ini adalah kegiatan iseng bin seru yang mengasyikkan banget. Apalagi kalo view, kamera sama objeknya mendukung banget! Abis itu kegiatan seru lainnya adalah meng-upload foto ke facebook atau share ke situs sosial lainnya.

7. Suka nulis cerita fiksi.  Biasanya semua yang ada di imajinasiku aku tulis aja tanpa di edit, dan ini salah satu kebiasaanku dari kecil yang suka bikin cerita.

8. Membahayakan kalo lagi penasaran. Jadi, bagi teman-teman yang punya rahasia, please jangan ngomong di depan aku kalo emang gak mau ngasih tau selengkapnya. Soalnya aku paling kesel sama keadaan kayak gini dan bakal berefek negatif bagi orang-orang yang di sekitarku kalo aku lagi penasaran.

9. Bisa merajut sama menyulam! Well, aku bangga banget bisa melakukan kedua hal 'cewek' ini yang jarang para 'cewek' lain bisa. Hmm, ini bisa dibilang bakat turunan, soalnya ibuku, nenekku suka juga menyulam. Berhubung aku itu gampang penasaran, jadi rasanya pengen banget tahu apa yang ibuku lakuin waktu itu.

10. Suka belajar bahasa asing. Mulai dari bahasa Indonesia yang mencakup bahasa Jawa, bahasa Sunda dll sampai bahasa asing; Inggris, Arab, Korea, Mandarin. Dan suka cuap-cuap gak jelas make bahasa asing meskipun itu salah. hehehe

11. Gak bisa ngeliat pulpen sama kertas nganggur. Kalo ada yang nitip kertas kosong sama pulpen ke aku, jangan harap aku bisa ngembaliin dengan keadaan normal yah, jujur aja, tanganku ini agak bermasalah kalo ngelihat kedua benda itu cuma nganggur. Kalopun kertas itu kosong, minimal ada tanda tanganku disana. :D
  
Lanjut ke PR selanjutnya yang tertera di blog my Friend Niswah Qurrota A'yun :)


1. Blog apa yang paling suka kamu kunjungi? sebutin tiga dan jelaskan! :D?? 


Blognya raditya dika, mbak Agnes Davonar sama blognya Kak Orizuka !
 because they're my favourite author! sayangnya Ilana Tan gak ada website apapun. Kalau ada aku bakal sering-sering ngunjungin blognya..

2. Hal paling menyedihkan dalam hidupmu? 

Ketika melihat orang yang paling kita gak mau lihat bersedih justru bersedih..
(Is that correct?)


3. Bagusan mana Putri yang Tertukar atau Cinta Fitri? kenapa? 

Hmm, kayaknya Cinta Fitri deh, soalnya aku belum pernah nonton Putri yang Tertukar. Karena gak tertarik sama sekali sama pemainnya dan jalan ceritanya..

4. Mimpi kamu yang pengen banget terwujud? 

 Jalan-jalan gratis ke Korea! Keliling Seoul, ke museum teddy bear, pulau Jeju, ketemu artis Korea yang selamaini cuma bisa liat di layar n majalah, dan kalo bisa jalan-jalannya sama dia hehehe (mimpinya kebanyakan nih..)

5. Benda yang paling kamu sayang apaan? 

Benda yang dikasih dari orang yang aku sayang pasti bakal aku sayang banget deh, siapapun itu. Termasuk teman, sahabat, keluarga, dan lebih bagus kalo dari dia :)

6. Film yang paling kamu sukain? Alasannya apaan?  

Hmm, apa yah? kayaknya Endless Love sama 49 days deh. Soalnya udah berhasil banget bikin aku nangis ngejeeerr bangeeet !! Dan tentunya kedua film itu seru dan romantis meskipun akhirnya sad ending..

7. Kalo kamu punya uang 10M, kamu mau pake buat apaan aja?

Pertama tama pastinya naik Haji sebagai kewajiban abis itu baru touring deh ke Korea..

8. Kecoak sama tikus lebih seneng mana? 

Milih tikus aja deh, soalnya tikus bisa jd mickey mouse dan sampe skarang ini blm ada istilah mickey kecoa kan? hehehe

9. Artis yang cocok menjadi Diva Indonesia siapa aja menurut kamu? 

Aku gak begitu tau siapa aja. Mungkin aja Agnes Monica..

10. Kalo kamu dikasih libur sebulan kamu mau ngapain aja? 

Mau banget les bahasa Inggris di pare :(

11. Menurut kamu warna yang paling matching dipasangin warna apa aja???? 

Pertanyaannya gak begitu jelas nih, aku juga gak begitu ngerti. Jaidnya, aku jawab aja. Karena aku suka warna coklat, ya jawabanku coklat aja deh..

sekian dulu temaaan....
terima kasih ya yang udah baca... :) 
dan maaf aku males tag 11 pertanyaan dan kirim ke 11 orang lainnya. hehee 

No comments: