Sunday, January 22, 2012

CERITA AKHIR SEMESTER 1

Kok dari judulnya kesannya perpisahan banget ya? hahaha. Gak kok, ini gak se sad-ends yang dibayangkan. *loh loh emang pada ngebayangin apa?* aah udah ah gaje banget nih permulaannya.. wkwk
Akhirnya sekarang liburan juga!! Sebenarnya sih udah dari seminggu yang lalu kira-kira. Tapi berhubung aku males buat posting blog jadi baru deh posting sekarang, seminggu setelah ditetapkan libur UAS semester 1.
Kalo ada yang bilang temen itu bisa ngubah-ngubah mood aku setuju banget. Kadang dari kesal ke senang, dari senang ke sedih, dari sedih ke marah, dll. Tapi yang mau aku ceritain disini tentang perubahan mood-ku dari yang super penat jadi super rileks karena ketemu teman-teman.
Foto narsis pakai timmer kamera.  Agak aneh hasilnya :D
Sehabis UAS matkul shorf hari rabu yang lalu sekitar tanggal 11 Januari kalo gak salah, kami mengadakan tasyakuran kecil-kecilan di rumah salah satu teman, Alia, yang kebetulan lokasi rumahnya gak jauh dari kampus. Acaranya hanya diisi dengan makan-makan juga sesi foto-foto narsis tapi cukup berkesan karena benar-benar melepaskan kepenatan seusai UAS shorf yang mana dosennya danger abiss !!

seri iseng-iseng edit :DD
Sebelum acara ini kami sempet cekcok sedikit mengenai lokasi. Rencana pertama kami berniat ke pulau seribu, pulau bidadari sama pulau tidung di Ancol, tapi kemudian rencana ini harus terpaksa digugurkan karena dana yang dibutuhkan sulit terjangkau, jadi mulailah menyusun rencana kedua. Rencana kedua jatuh ke Bandung yang niatnya mengunjungi Tangkuban Perahu dan Boscha berhubung ada salah satu teman kami yang punya saudara disana jadi agak sedikit membantu untuk masalah penginapan. Namun, lagi-lagi harus digugurkan karena kami mengantisipasi datangnya hujan ketika kami
sedang travelling. Lanjut ke rencana yang ketiga itu lagi-lagi ke Puncak padahal dua minggu sebelumnya kita pergi kesana. Di rencana yang ini kebetulan banyak banget yang kontra, includding my self. Aku sempet nyiapin beberapa alasan logis buat gak ikut berhubung aku sudah bosan untuk kesana lagi. Dan endingnya rencana yang ini benar-benar harus digagalkan.
Berhubung Alia memiliki saung yang cukup besar, jadi kami menempatkan diri di saung rumahnya. Kami mengobrol, bercanda dalam waktu yang cukup lama. Menyenangkan sekali, bahkan aku sampai lupa kalau sebelumnya sempat UAS shorf, ketemu dosen yang danger, dan hal lain yang cukup menyebalkan.
Foto bareng-bareng sekelas. Akunya gak adaaaaa :"((

No comments: