Tuesday, January 24, 2012

STUDIUM GENERALE FLP ANK 16

Bersama panitia dan teman-teman baru angkatan 16 foto narsis usai acara
hoaaaaaaaaaaah ini yang kedua kalinya aku posting. Yang pertama tadi udah di tulis yang banyak rupanya gak ke save! jadi badmood ngelanjutinnya deh.
Oke langsung aja ya aku cerita, maaf kalo agak aneh karena rasanya udah gak seru lagi kalau cerita yang kedua kalinya.
Me and Mbak Asma Nadia.. sempet gak percaya bisa foto bedua dgnnya :D
Tepat tanggal 15 Januari 2012 lalu di Aula besar Musium Mandiri Kota Tua Jakarta, aku resmi ikutan Forum Lingkar Pena alias FLP di pusat angkatan 16. Bagi yang belum tahu apa itu FLP, itu adalah sebuah forum yang dimana kita dilatih untuk mengembangkan bakat kita sebagai penulis. Lulusan Forum tersebut
adalah penulis ternama yang diantaranya ada Asma Nadia (Emak Ingin Naik Haji), Boim Lebon (Lupus), juga Habiburrahman El-Shirazy (ayat-ayat cinta) dan sebenarnya masih banyak lagi, cuma kalau disebutin satu persatu bakalan kasian sama jari yang ngetik :D
Bagi yang bingung kenapa aku ikut forum ini adalah aku suka menulis, bisa dibuktikan lewat blog ini meskipun isinya kebanyakan ngawur gak jelasnya daripada jelasnya. Hehehe. But, no matter. karena ini adalah salah satu profesi ku dari kecil yang suka nulis meskipun belum penah sama sekali diterbitkan dimanapun kecuali di majalah sekolah ketika aku kelas dua dan tiga SMA..
Oke, there is some picture which i get when that program..
Ini foto bersama mas Boim Lebon untuk para penanya dan mendapat bingkisanberupa buku.

Bukuku yang ditandatangani oleh mbak Asma Nadia. Senyum -senyum sendiri ngeliat captionnya. hehehe

No comments: