Wednesday, February 15, 2012

NOVEL BULAN INI

KETIKA KESAN PADA PANDANGAN PERTAMA BERBEDA
 
Judul: Sunshine Becomes You
Penulis: Ilana Tan
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp 65000
Jumlah halaman: 432 halaman.

SINOPSIS:
Ini kisah yang terjadi di bawah langit New York..
Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..
Tentang impian yang bertahan di antara keraguan...
Dan tentang cinta yang memberi alasan untuk bertahan hidup...
 
Awalnya, Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu--malaikat kegelapan yang membuatnya cacat. Kemudian Mia Clark tertawa, dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapan.
Awalnya, mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga. Kemudian Alex Hirano tersenyum, dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai-sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

"Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku."
 
-coment-
Sunshine Becomes You adalah cerita tentang kisah cinta segitiga antara Ray Hirano (adik Alex Hirano), Mia Clark, dan Alex Hirano. Ray yang awalnya menyukai Mia Clark, seorang penari professional lulusan Juiliard, menganggap semuanya menjadi lebih sulit ketika ia menangkap bahwa Alex juga menyukainya. Ia tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa ia dan Alex harus berebut dalam hal cinta. Ia harus mengalah dalam hal ini setelah tau semuanya, termasuk rahasia besar Mia Clark. Dan berharap Mia bahagia atas pilihannya.
Buat pembaca baru, siap-siap tissue yaaaa :)

No comments: