Monday, February 20, 2012

PRESS CONFERENCE SS4INA ELF

Sebenarnya, aku gak pasti buat ikut fanbase apa. Entah mau ikutan ELF (Fanbase Super Junior), Triple S (SS501), Hottest (Fanbase 2PM) atau fanbasenya JYJ (yg aku gak tau namanya). hehehe
Rumor makin beredar tentang konser Super Junior yang akan diadakan tahun ini. Otomatis disini aku langsung antusias dengernya. Karena, waktu 2PM datang ke Indo, aku gak bisa nonton karena waktu itu i haven't money dan aku terlalu mendadak untuk denger kabar itu. Sementara SS501 dikabarkan sudah bubar dan anggota boybandnya berpencar menjadi penyanyi solo. Lalu JYJ dikabarkan sempat ingin mengadakan konser di Indonesia, namun di batalkan. Dan wajar kalau aku ingin nonton konser Super Junior yang gosipnya akan diadakan sekitar 2 bulan lagi, waktu yang cukup untukku mencicil tabungan. :)
Acara Press Conference-nya digelar di LA PIAZZA, kelapa gading. Aku berangkat bareng Alia dan sampai disana bertemu banyak kenalan baru. Diantaranya ada Dini Onni (sebutan anak perempuan untuk memanggil kakak perempuan dalam bahasa Korea) dan Zara Onni.
Sampai disana kira-kira jam 11 siang. Padahal acaranya baru mulai jam 2 siang. Saat itu baru terlihat sekitar kurang dari 100 orang yang hadir. Dan saking antusiasnya para ELF, mereka rela mengantri dari jam 11 itu sampai acara dimulai. Sontak aku dan teman-temanku juga tidak ingin ketinggalan. Kita rela desak-desakan demi bisa menghadiri acara itu. For your info, yang hadir saat itu di dominasi oleh kaum wanita! Dan hanya terlihat segelintir dari kaum pria..
Gak ada yang bisa menyangka, bahwa acara desak-desakan itu mengakibatkanku jadi orang yang baris paling depan di antara ratusan orang yang saat itu baru hadir :D
It's Choi Si Won ^^
Sambil menunggu, aku berkenalan dengan ELF yang lainnya. Menanyakan nama, asal, juga bias (idol). Aku menyebutkan Choi Si Won sebagai biasku ketika orang bertanya. Salah satu kenalanku, yang juga ELF dari bekasi sangat antusias ketika aku menyebut Si Won. Aku bertanya balik tentang biasnya dan ia menjawab Dong Hae. Dalam hitungan detik dan tanpa ditanya, kenalanku itu menyebutkan apa yang ia tahu tentang Si Won. Mulai dari pekerjaan ayah ibunya, perusahaan apa saja yang mereka punya dan bla bla bla. Wow, sedikit kagum dan aneh juga.. yang ngefans siapa.. yang pamer siapa? Saat itu aku berpikir bahwa ia antusias atau maniak? ckckck
Kekagetanku gak sampai itu aja, salah satu temannya yang juga dari Bekasi, berkata bahwa ia menunda kuliahnya sampai 2 tahun. Selama itu ia bekerja untuk menabung demi hadir di SS4!! Kalaupun dia kuliah nanti, dia ingin ambil jurusan komunikasi biar bisa mengatur acara konser-konser seperti petugas acara ini. Wow, aku merasa jadi ELF Super Junior yang paling junior!!
Ternyata, acara di dalam ruangannya lebih singkat daripada acara mengantrinya. Hanya sekitar satu jam! Dipandu oleh promotor yang baru saja datang dari Singapore setelah menghadiri SS4 disana, mereka juga menampilkan sedikit video tentang Super Junior-dan tentunya membuat para ELF yang hadir jadi teriak keras- juga foto-fotonya...
HUAAAA jadi gak sabar nunggu SS4 di Indo! Semoga dewi keberuntungan berpihak padaku untuk menghadiri SS4 nanti. Amiiiiiiiiiiiiiiin....
Wish me luck to meet my Si Won ^^

No comments: