Friday, February 17, 2012

SAAT MASA LALU MENJADI BAGIAN DI MASA DEPAN

Judul : 1000 Musim Mengejar Bintang
Penulis : Charon
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 45000,.

Sinopsis:
Ketika pertama kali bertemu Niko, Laura hanyalah siswi kampung sedangkan Niko siswa terkenal. Laura sudah memendam rasa suka sejak pertemuan mereka yang pertama. Tapi ternyata Niko sudah mempunyai pacar yang supercantik dan juga terkenal, Erika.
Laura hanya bisa melihat Niko dari kejauhan dan memendam perasaan sukanya dalam hati. Ketika akhirnya dia sekelas dengan Niko, kesempatan pun datang. Laura bisa berbicara, bahkan bekerja sama dengan Niko. Ternyata di balik kesempurnaan Niko ada masalah yang hanya bisa dimengerti Laura.
Lama kelamaan keduanya bisa berteman baik. Namun, hal ini tidak berlangsung lama karena Erika yang cemburu berusaha memisahkan keduanya. Di akhir masa sekolah, Niko dan Laura berpisah dengan menyakitkan.
Beberapa tahun kemudian keduanya bertemu kembali. Laura sudah menjadi chef pasta, dan Niko menjadi perancang  perhiasan terkenal. Niko berniat merajut kembali hubungan dengan Laura, tapi Laura berusaha menjauh, karena ada luka masa lalu yang terus membayanginya....

-coment-
Ini adalah novel ketiga Charon yang ia tulis setelah 3600 detik dan 7 hari menembus waktu yang sudah kubaca. Entah mengapa kurasa aku lebih menyukai dua karya sebelumnya daripada karya yang ini (:D). But, i proud of the Author and i wait her next book :)

No comments: