Friday, March 23, 2012

TOMCAT=BINATANG LAMPU [???]

Ternyata baru akhir-akhir ini ada berita mengejutkan tentang seekor binatang baru yang katanya sedang meresahkan rakyat yang bernama Tomcat. Pers menyebarkan beritanya bahwa Tomcat baru datang ke Jakarta.
Bagi siapapun yang percaya ini, tolong hilangkan kepercayaan itu. Karena entah mengapa Pers menyebarkan berita yang sama sekali gak update ini, padahal aku pribadi udah kenal baik dengan binatang itu sejak kira-kira 3 tahun yang lalu, dan aku yakin kakak kelasku atau temanku juga bisa mengenal binatang ini jauh sebelum aku tahu. Tapi saat itu kami menyebutnya sebagai Binatang Lampu, karena tidak tahu bahwa nama aslinya adalah Tomcat.
Jadi ceritanya, waktu aku sekitar kelas 1 SMA dulu, aku bertempat di asrama yang bernama Granada lantai 3. Granada itu sebuah gedung tua yang terkenal bagi anak satu sekolah. Karena saking tuanya jadi ga heran kalau seandainya ada binatang aneh yang datang dan menyebabkan penyakit kulit ga jelas. Salah satunya Tomcat itu.
Binatang ini semacam lebah yang gak terima kalau temannya mati atau tersakiti. Jadi kalau ada manusia yang mematikan temannya, maka manusia itu harus bersiap kalau suatu saat kulitnya akan terluka karena ulah si Tomcat.
And i'm includding..
Aku sempat membunuh Tomcat yang besar lalu tiba-tiba mendapatkan mataku agak bentol sehabis bangun tidur siang. Awalnya aku tidak mempermasalahkan karena kukira hanya bintitan biasa. Tapi kenyataannya semakin hari jadi makin aneh bentuknya, ada baretan yang menyebabkan luka sampai akhirnya memerah. Puncak-puncaknya mataku jadi seperti habis kena tonjokan sehingga melebam gak jelas. Oh ya saat itu Tomcat menyerang mata kiriku. Dan rasanya benar-benar menyedihkan, ditambah lagi aku harus ikut foto untuk kegiatan saat itu. Oh dear, kalau seandainya foto itu jelas, pasti siapapun yang melihat bakal menyimpulkan kalau itu bukan foto anggota kegiatan, melainkan foto korban KDRT ! Namun Allah melindungiku, karena yang terjadi adalah foto itu tidak begitu jelas. Alhamdulillah..
Jadi untuk siapapun yang tiba-tiba berhadapan dengan binatang ini, jika ingin membunuhnya harap lewat perantara benda dan tidak menyentuh langsung ke kulit. Contohnya; memukul Tomcat hingga mati. Karena aku pernah menggunakan cara ini dan resiko Tomcat balas dendam kecil..  

1 comment:

Ardin Makarim said...

feaaaaaa, gw lagi cari binatang lampu ketemunya blog lo, ahahahahahhaahahaha