Sunday, November 4, 2012

HANG OUT, THEN SING THE SONGS. syalala~

Sebenarnya ini cerita lama, kejadiannya sekitar seminggu setelah Ied Fitri tahun ini. Tapi berhubung aku lagi pengen cerita banyak di blog ini, jadi aku rasa cerita ini harus ditulis. One of My Unforgetable Moment.
Jadi, ceritanya saat itu lagi liburan yang panjang khusus para mahasiswa. Aku dapat jatah sekitar tiga bulan untuk libur. Lama kan? hehe.. Libur satu hari tanpa kegiatan aja aku bisa bosen setengah hidup, gimana tiga bulan? Bisa uring-uringan...~
Seminggu setelah Hari raya Ied Fitri, -kalo nggak salah-, aku diajak beberapa teman-teman SMA-ku janjian di MM Bekasi. Sekedar temu sapa, bertukar kabar, kangen-kangenan. Jadi, berhubung aku lagi free saat itu eheeem, jadi nggak ada alasan buat nolak janjian itu. Karena kalau dipikir-pikir, beberapa dari mereka ada yang belum pernah kutemui sejak kelulusan SMA.
Jadilah hari itu, kita janjian di MM, ketemuan di depan J.CO, bertujuh, dengan teman-teman yang mayoritas tinggal di sekitar Bekasi. KEREEEEN
Dari kiri ke kanan; Vita,


Leader Londosh, Cixer, ME, Icha, Baby

Hayata (Rani as kameramen)




Kebanyakan dari kami, nggak sepakat untuk nonton berhubung saat itu film-nya juga yang sebagian udah ada yang nonton sebagian ada yang belum. Jadi tujuan awalpun belok ke Gokana Ramen, padahal saat itu posisiku nggak begitu lapar. Tapi ya, member yang baik menuruti apa kata leader. aseeeek. Dan dengan sangat jujur aku bilang, itu saat pertama kalinya makan Ramen, jadi mencupukan diri untuk ngambil level 2 untuk standar pedasnya. Sedihnya, nggak berasa sama sekali pedasnya, huhuuuu.
Schedule kedua, ke Inul Vista. Ini juga tempat yang pertama kali aku kunjungin. Kita yang tanpa sadar yang sama-sama penyuka Korea, mulai deh karoke pake lagu-lagu Korea. 2 jam! Capek? Bangeet! Tapi serunya POOOL. Yang lucu disitu, kita mulai dari lagu yang nadanya beat cepet banget sampe gak sadar kalo habisin sekitar empat lagu aja udah ngos-ngosan. Abis itu, mulai deh lagu-lagu komplikasi. Dari lagu barat, indo yang normal sampai yang alay, MELAYU, abis itu ada yang tahu lagu apa yang paling  freak? Jawabannya adalah lagu BELING!! (re: blink) sempet berasa ababil sih, hahaha, tapii totally fun! 
By the way, for all beloved readers, doain yaa buat kami tetap sehat, punya waktu luang buat ketemu lagi, jalan lagi, hang out lagi, window shopping lagi, karoke lagi, habis itu cerita disini lagi.. dadaaaaaaaaah~ :D



No comments: