Thursday, November 15, 2012

Wasting Time with Thailand's Movie

Hello Everybody!!
Berhubung aku orangnya suka nonton film, jadi aku mau ngerekomendasiin film bagus yang bisa mood berubah saat kamu, para readers, lagi punya banyak waktu luang dan suka nonton film tapi gak tahu film  apa yang bagus untuk ditonton. Here is, aku bakal ngasih tau film-film Thailand yang aku suka di bawah ini;

1. ATM ERRAK EROR


Tentang sepasang kekasih yang bernama Jib dan Sua yang bekerja di bank yang sama. Bank tersebut memiliki peraturan untuk para pegawainya untuk tidak memiliki hubungan khusus satu-sama lain karena khawatir akan merusak kinerja dan profesionalitas para pegawainya. Jib, yang memiliki jabatan di atas Sua semakin lama semakin merasa bersalah karena tugasnya adalah memecat bawahannya yang tertangkap pacaran sesama pegawai. Sampai akhirnya sebuah kasus di bank tersebut datang, sebuah mesin ATM yang terletak dekat dari stadion mengeluarkan uang lebih, berkali-kali lipat jumlahnya. Kasus tersebut membuat atasan mereka menyuruh Jib untuk meneliti kasus ini. Sua yang penasaran akhirnya melibatkan diri untuk menyelidiki kasus ini, dan membuat Jib ingin bertaruh secara serius dengannya. Barang siapa yang berhasil menyelesaikan kasus ini, yang kalah harus secara rela memberi kertas pengunduran diri dari pekerjaannya tersebut!


2. HELLO STRANGER

Sepasang turis yang berasal dari negara yang sama, Thailand, sama-sama sedang mengunjungi Korea untuk liburan. Mereka memutuskan untuk tidak mengenal nama satu-sama lain, maka saat mereka mengenalkan namanya pada orang lain, sang perempuan menyebut asal namanya sebagai May, dan yang lelaki sebagai Dang. Sebuah kecelakaan kecil mempertemukan mereka, padahal mereka datang ke Korea dengan sarana yang berbeda. May melakukan tur sendiri sedangkan Dang menggunakan fasilitas travel dari Thailand. Pertemuan tidak sengaja mereka membuat mereka tanpa rencana menghabiskan waktu bersama di Korea lebih banyak, sampai suatu saat mereka terjebak pada perasaan masing-masing tanpa mengetahui nama satu sama lain.


3. SUCKSEED

Cerita tentang kisah cinta di dunia sekolah musik, sebuah band di sekolah tersebut yang menamakan dirinya Suckseed (pengecut) namun sebenarnya memiliki maksud sebenarnya adalah Succed (Sukses). Suckseed adalah grup band yang berisi tiga orang kawanan yang memiliki ambisius tinggi untuk memenangkan lomba band antar sekolah favorit namun sebenarnya mereka menobatkan diri mereka sebagai pengecut. Ped, seorang laki-laki yang menyukai Ern namun tidak bisa mengungkapkannya karena malu. Koong, temannya yang juga menyukai Ern dan dengan optimisnya mengungkapkannya namun ditolak Ern karena Ern menyukai Ped secara diam-diam. Koong yang saat itu optimis, merasa harga dirinya jatuh karena ditolak Ern. Ex, yang memiliki gadis yang sudah lama dikagumnya ternyata gadis itu diam-diam menyukai temannya yang sesama jenis. Tentu saja membuat Ex terpukul.
Sebuah lomba band antar sekolah membuat mereka harus membangkitkan semangat baru secara paksa demi masuk final dan bertemu band favorit mereka yang menjadi bintang di acara itu. Banyak kendala yang harus mereka alami untuk menggapai final, termasuk tanpa sadar kendala tersebut disebabkan dari mereka sendiri.

No comments: