Friday, February 22, 2013

Movie on This Week: Rectoverso

Lagi-lagi give applause buat perfilman Indonesia. Rectoverso adalah omnibus yang ceritanya cukup menyentuh, potongan kisahnya diedit secara padu. Well, nggak nyesel nonton ini karena banyak pesan intrinsik yang bagus untuk diambil tentang Cinta yang tak Terungkap...
***
Malaikat Juga Tahu
"Seribu itu banyak, tapi satu kamu itu lebih dari cukup..."

Firasat
"Cara yang baik saat mendapati firasat yang buruk itu adalah menerimanya, karena mengelak akan membuat kita tidak tenang..."

Curhat Buat Sahabat
"Gue udah berusaha sempurna untuk dia, dandan secantik ini untuk dia. Tapi kenapa saat gue butuh, dia nggak ada? Padahal gue cuma butuh seseorang yang datang untuk gue dan kasih segelas air putih di saat gue sakit."

Cicak di Dinding
"Dia orang yang baik dan sudah kuanggap segalanya, tolong kamu jangan tinggalin dia kayak kamu ninggalin aku dulu."

Isyarat
"Manusia itu adalah makhluk alam yang secara otomatis segala ritualnya bersatu dengan alam. Jadi, sebenarnya nggak ada yang namanya kebetulan."
"Aku jatuh cinta, pada seseorang yang tak kutahu namanya. Aku bahkan tidak tahu apa warna matanya. Abu-abukah? Hitamkah? Hijaukah? Yang aku tahu, aku hanya memandangnya dari kejauhan, memberikan isyarat bahwa aku memperhatikannya."
"Aku jatuh cinta, yang pada akhirnya aku tahu warna bola matanya; coklat muda."        

No comments: