Thursday, February 21, 2013

Soteng, teng, teeeng!

Jadi ceritanya, selasa malam saat aku lagi iseng-iseng blogging, dapet BBM dari seniorku di FLP. Yang secara singkatnya beliau menawarkanku untuk ikut syuting kuis Pagi-Pagi Bagi-Bagi di Indosiar hari Rabu pagi. Siarannya sih  tapping alias siaran tunda, tapi kita mesti stand by dari jam 8 pagi di sana. Eh ternyata, kuis kita baru mulai sekitar jam 10-an. Jadi kesimpulannya, ya karena aku libur, jadi aku setuju sama ajakannya Om Taufan E. Prast waktu itu. Niatnya sih simple, cuma mau tahu rasanya syuting kuis di studio tv, dan nggak begitu mengutamakan hadiah atau honor dkk. Ya, meskipun sempet shocked waktu tahu bakalan disuruh joget-joget di bangku peserta.
Sempet deg-degan meskipun ini bukan pertama kalinya syuting, (karena sebelumnya aku pernah syuting untuk sahur saat Ramadhan), dan dibanding dengan pengalaman syuting sebelumnya yang nggak harus makan banyak gaya, kali ini sempet frustasi sedikit karena harus bersikap atraktif di panggung. Joget-joget ngikutin dancer lah, joget-joget saat menang lah, yaaa pokoknya tehnisnya banyak joget-joget! Seumur-umur (yang kuingat) joget depan temen-temen aja suka takut malu sendiri... dan sekarang harus joget depan kamera TV! Satu keuntungan; i'm not alone, cause they're here with me... (little bit embrassed, but it's totally excited!).
 Dan semuanya pun terjadi. Hari Rabu, syuting mulai jam 10-an, di studio 1 Indosiar (meskipun pertama kali masuk, dan yang ada di pikiran: "Pulang dari sini naik elang ah, biar nggak kena macet."), perwakilan atas nama PaBer (Pasukan Bercerita) yang terdiri dari perwakilan anak-anak FLP > komunitas ilustrasi buku > juga PBA (Penulis Bacaan Anak) dengan klub berbaju merah di panggung biru, dan bintang tamunya Mpok Omas, bawa pulang 4 juta. :D
Here goes, i'll share the pictures:
Ini proses soteng Pagi-Pagi Bagi-Bagi yang shownya live dan jadwalnya sebelum giliran sotengku. So, i can know how the quiz has going before..

Ini Mpok Omas yg jadi bintang tamunya. Kenapa fotonya burem ya? He He He

Dan ini tim yang kusebutkan tadi! Ada yang tahu dimana posisiku? :D

No comments: