Sunday, March 10, 2013

Ends of Holiday, Back to Campuss

Finally, aku kembali kuliah setelah mendapati libur yang amat panjang. Jadi, buat yang masih suka nanya kenapa liburanku tak kunjung selesai, sekarang udah ya nanyanya...! Aku udah kembali masuk kampus, dan cuma ada di rumah kalau jadwal lagi kosong. Blong!
Selama liburan kemarin, banyak hal yang dikangenin dari kampus. Dan pemilik kangen paling mendominasi adalah teman-teman. Baik teman kosan maupun teman sekelas di kampus. Yang mana kita suka rencanain jalan-jalan sepulang kuliah, diskusi banyak hal, sampai cuma sekedar istirahat di kosan teman cuma buat ngumpul-ngumpul aja.
Ah ya, di kampus, aku masuk ke dalam sebutan 'anggota tetap' yang terdiri dari Teh Risa, aku, dan Lele, yang tanpa sengaja sering punya rencana yang sama, mood yang sama, dan gampang banget disatuin. Sementara teman-teman yang lain, sebutannya 'anggota silih berganti' yang suka ikut-ikutan jalan tapi nggak sesering kita. Simple word i'll say, aku betah bareng mereka. I can be my self. Mungkin aneh juga sih kenapa kubilang begitu, mungkin karena liburanku kebanyakan dipakai bersama teman-teman komunitas yang rata-rata isinya orang dewasa. Obrolan mereka juga berat, jadi aku juga lumayan susah nangkep dan nyeimbanginnya. More complicated. Aku merasa mesti banyak belajar dulu, supaya bisa cepet paham sama topik mereka. Am I too childish? Hh... untuk umurku yang masih belum masuk 19 tahun kayak begini, wajar nggak sih kalo masih suka buffering buat nyeimbangin emosi? :(
Anggota Tetap, cheer up!
Teman para anggota tetap dan silih berganti, lagi coba restoran baruuu ^^
Back to teman sekelasku. Mereka itu punya karakter unik, yang kadang mau aku jadiin tokoh di cerita-ceritaku nanti. Friend Fiction bukan FF-nya Fan Fiction :p. Kadang asik, tapi suka emosi juga, terutama untuk teman sekelasku yang cowok saat buat makalah. Kalo aja sesenti kemarahan bisa nurunin berat badan sekilo, mungkin tiap kali bikin makalah sama mereka bisa kurus kali..
Oh ya, ngomong-ngomong soal tulisan, liburan kali ini aku seneng banget bisa sedikit lebih produktif dalam menulis dibanding liburan-liburan kemarin. Kalau kemarin produktifnya nonton drama korea, sekarang menulis. Cerpenku yang pertama sudah dipublish di majalah KaWanku, dan  ceritanya sudah kupost di sini. Cerpenku yang kedua, akan dipublish pada antologi cerpen 'Aku (tak) cinta Padamu' sekitar april nanti bersama karya-karya penulis terkenal lainnya. So, grab it fast yaaaa ^^

No comments: