Monday, December 30, 2013

THE INSPIRATORS


Setiap orang mempunyai cara untuk menggali inspirasi. Ada yang baca buku, main games, online, riset, dan berbagai macam.
Dan sampai sekarang ini, inspirasi yang paling ngena di aku adalah baca novel, nonton drama, dan bertemu sang inspirator. Dua taktik di atas lebih masuk ke hobby karena bisa nggak ingat waktu kalau ngelakukannya. Sementara taktik ketiga itu bonus. Hehehe.
Untuk sang inspirator sendiri, sengatan semangat terkuat itu ketika aku bertemu para penulis, terutama penulis favorit! Ketemu mereka dan membayangkan serentetan karyanya yang cukup membahana, suka bikin merinding sendiri seraya bersorak dalam hati; “AAAAH GUE MAU KAYAK DIAAAAA!!!” *sambil tari hula-hula pake pompom cheerleaders* hehehe. Dan begitu ketemu mereka, rasanya sayang buat nggak mengabadikan hal-hal kecil. Kayak foto bareng atau minta tanda tangan.
Selain penulis, dan sebagai calon penulis (ehem!), banyak lagi public figure yang masuk list orang yang menginspirasi. Lewat karya mereka yang bertujuan untuk kebaikan, rasanya membuncah untuk ikut-ikut berkarya sekalipun dalam profesi yang berbeda. Banyak jalan menuju kebaikan, seperti banyak jalan menuju Roma. Meskipun nantinya aku nggak tau mau ke Roma atau nggak. LOL.
Dari sekian banyak inspirator, beberapa yang mau aku share foto-fotonya di sini.

Bersama Mbak Asma Nadia, salah satu penulis best seller paling produktif di Indonesia.
Di pelatihan FLP Jakarta, bersama teh Pipit Senja dan anaknya, Mbak Zhiclopedia.
Bersama Dian Pelangi dan Lulu El Hasbu, model dan designer terkenal yang multitalented!


Daaaan…. Ini sebagian kumpulan tanda-tangan penulis dalam buku-bukunya! *Cuma mau bilang aja, sih :D*
Kala Kali - Windy Ariestanty n Vabyo, Fate & Infinitely Yours - Orizuka, Beautifull Mistakes - Sefriana Khairil.
Jadi, ini bakalan menjadi antisipasi banget buat suatu saat nanti rasa kemanusiaanku datang (re:males). Lihat foto mereka, sambil berkhayal kalau kita bakalan bobrok jika cuma ngandalin males! Sebenarnya juga, ada beberapa tokoh yang sampai sekarang ini masih susah banget buat kutemui, sampai susah diajak foto. Such as; Raditya Dika, Dee Lestari, Esti Kinasih dan yang paling penting; Ilana Tan! Sumpah, ya, penulis misterius kayak Ilana Tan itu jadi punya sensasi sendiri. Kayaknya cuma pihak GPU, deh, yang tau dia. Hiks!
Dari berbagai macam cara orang untuk meraih cita-cita, ini bagian yang mau kubagikan di blog ini. Bagaimana dengan kalian, readers? Yuk, berbagi inspirasi dan inspirator kalian.
Love,
-AF

No comments: