Friday, March 28, 2014

GIVEAWAY MELODIE DER LIEBE


Jum'at mubarak, semua! Ada kabar bagus nih buat yang mau dapet hadiah di hari yang bagus ini. Akan ada 2 novel untuk 2 orang pemenang beserta tanda tangan dari penulisnya. Hihihi. Caranya gampang banget! Jawab pertanyaan di bawah ini:

-Berhubung Melodie der Liebe itu berkaitan dengan musik, aku mau tanya: Seandainya kamu diberi kesempatan bernyanyi duet dengan penyanyi papan atas, kamu mau nyanyi dengan siapa, lagu apa, dan beri alasannya kenapa?

Nah, dari pertanyaan di atas, jawabannya ikuti aturan ini:
1. Uraikan jawabanmu di blog atau di notes facebook.
2. Jawaban terdiri dari 100-150 kata. (Ini bisa dicek di ms. Word sebelumnya)
3. Lalu mention link jawabanmu ke twitter @asmirafhea dgn format: #GIVEAWAYMdL Penyanyi Favorit (tulis link pendekmu di sini) cc: @asmirafhea ataaau... Bisa juga dengan tulis linknya di komentar Giveaway Melodie der Liebe di facebook Asmira Fhea dgn format: Hai, aku udah ikutan Giveaway MdL lho, ini linknya: (tulis link notes/blogmu)
4. Harus tertulis rapi, dilarang ditulis singkat-singkat apalagi meng4L@y. Kalau bisa usahakan pakai EYD (nilai plus untuk ini). Cintailah bahasa kita! Hohoho
5. Pengumuman pemenang akan diumumkan hari Minggu jam 20.00 di twitter @asmirafhea. Dan jawaban paling akhir diterima hari Minggu jam 17.00-nya. Lewat itu didiskualifikasi.
6. Ingat, penyanyi papan atas, ya. Jangan cuma penyanyi kamar mandi. (Ini juga aku nggak kenal :p) Boleh soloist, boyband, girlband, terserah. Lagunya boleh dangdut, koplo, pop, lagu jadul, up to u!  Contoh: aku mau banget duet sama Afgan di lagunya Jodoh Pasti Bertemu. Karena biar menyanyinya menghayati juga, bisa sekaligus modus... Dst dst. :p (sampai maksimal 150 kata).
7. Udah, segitu aja. Selamat berlomba! Semoga menang yaaa... 

Kalau ada pertanyaan, silakan ajukan di komentar. Dan dilarang keras untuk menanyakan hal-hal yang jawabannya sudah tertera di atas. Danke Schoen! ^^

-AF

No comments: