Sunday, March 30, 2014

PENGUMUMAN GIVEAWAY MELODIE DER LIEBE


 
Selamat malam, semuanya!
Sesuai janji, aku mau mengumumkan pemenang #GIVEAWAYMdL. Dan setelah membaca ulang satu-satu mention kalian, finally aku kebingungan untuk menentukan pemenang. hahaha. Jawabannya unik-unik, variatif, dan bagus-bagus. Tapi, tentu aja aku harus memutuskan dua orang buat mendapatkan Melodie der Liebe. Siapa dia?
Beri selamat pada…. @febriandia dan @miftaresty!!!
Jawaban mereka?
@febriandia: Kalau aku diberi kesempatan, aku ingin bisa berduet dengan Greyson Chance, menyanyikan single pertamanya yang berjudul “Waiting Outside The Lines”. Well, aku sadar diri, kalau suaraku pas-pasan—bahkan fals dan cempreng banget—tapi hal itu enggak menghalangi keinginanku, because it’s the most meaningful song I’ve ever heard. Lewat lagu itu, aku sadar kalau aku ini tipe cewek pengecut yang kerjanya cuma duduk manis nungguin pangeran berkuda putih datang menjemput. Lagu itu mengingatkanku kalo aku seharusnya berani melangkah dan mengambil resiko—bukannya terus nungguin Sang Pangeran sampe bulukan. Lagu itu mengandung arti kalau sebuah kesuksesan itu dipetik dari kerja keras. Dan aku sadar kalau selama ini aku belum pernah benar-benar bekerja keras—sementara aku terus menimbun cita-cita sampai melebihi ketinggian Menara Petronas.
Aku ingin bisa menyanyikan lagu itu. Mengucapkan rasa terima kasihku pada Greyson, karena telah mampu menyinggung sekaligus menginspirasiku untuk terus berusaha.
@miftaresty: Mau banget duet sama Tompi. Tak bisa membayangkan bagaimana rasanya kalau benar terjadi. Alasannya? Tompi itu salah satu penyanyi favoritku dulu yang lagu-lagunya menurutku nggak pernah basi. Ditambah lagi aliran musiknya Jazz dan lagunya itu asik banget buat didengarkan, lembut dan bikin tenang. :)Lagu yang mau dibawakan kalau ada kesempatan duet bareng, Tak Pernah Setengah Hati. Lagu ini maknanya dalam. Berulang kali mendengarkan, tak pernah bosan karena isinya mengenai sebuah ketulusan yang bisa didedikasikan kepada siapapun yang terkasih, bukan hanya sebatas kekasih dalam arti pasangan. Setiap kali meresapi lagu ini rasanya mau nangis karena selalu terbayang wajah orang tua.
Tak pernah setengah hati pula buat ikut Give Away  ini #eh

Penilaiannya dari apa? Seperti kataku di pengumuman, hal yang pertama dinilai adalah ketepatan dia mencerna peraturan. Banyak banget yang nggak sesuai.
Setelah itu, dinilai dari kerapian tulisan dan penggunaan EYD. Kenapa EYD jadi nilai plus dan harus disertakan? Karena penulis itu harus mengenal bahasanya sendiri, tentu saja. Cara menganalisisnya, bisa dari sering membaca juga menulis.
 Udah segitu aja pengumumannya. Buat yang belum menang, jangan berkecil hati. Kita latihan lagi menulis, supaya makin terasah! Sampai jumpa di giveaway selanjutnya!! LOVE-LOVE!!

*ps: Buat para pemenang, tolong kirim alamat lengkap ke DM twitter @asmirafhea, ya. Ditunggu ^^
-AF