Saturday, June 6, 2015

NEW FACE AND A BIT TUTORIAL



Voila! I’m coming back with a new face!!
Jadi ceritanya…, setelah satu tahun setengah nggak ganti tampilan blog, dan dari kemarin cari belum ada yang sreg, finally, setelah otak-atik beberapa keyword di Google, ngerasa pas dengan tampilan yang ini!
Masih dengan karakter yang sama; warna cokelat. Bedanya, yang kemarin feminin abis, dan yang sekarang (dan mungkin, setahun ke depan) tampilannya lebih teen. Itung-itung sedang masa peremajaan lah yaaaa :D
Caranya bagaimana?
Oke, aku share sedikit yang aku ngerti. *maafkaaan atas kegaptekanku iniiih* =(
Pertama-tama, masukkan keyword template gratis yang kamu mau di browser. Aku sendiri, waktu itu ketiknya: template blogspot girly gratis. Dan hasilnya keluar cukup banyak. Lalu aku telusuri di google image buat lihat previu-nya, setelah ngerasa cocok baru dikunjungin site-nya, diunduh file-nya.
Setelah itu?
Aku mengikuti tutorialnya di sini.
Yeps, just it. I’m just doing the simplest way. Sebenarnya, ada sih cara buat bikin template blogspot sendiri…, tapi aku masih belajar. Nanti deh, kapan-kapan kalo udah mood otak-atik blog lagi, aku kembali share, ‘key? Sekarang mau skripsian dulu setelah LDR sekiaaaaaaaaaaaan lama. =)) doakan akooh yaaaah ^^
-AF

No comments: