Monday, January 2, 2017

DAY 1: 10 THINGS THAT MAKE ME REALLY HAPPY



Hai, kali ini aku muncul karena ikutan challenge. Berhubung post di tahun kemarin sedikit banget, kali ini aku mau ikutan 30 Days Writing Challenge. Seharusnya challenge ini di tahun 2015—yang 2017 aku belum liat. Seharusnya juga, ini lebih banyak beredar di Instagram. Tapi berhubung aku nggak begitu suka curcol di sana, jadi marilah ke mari aja yes? =))


 Ada banyak hal yang bikin aku bahagia, salah satunya adalah tidak spam di IG saya. *eh, itu Raisa ding* =)) Tapi… kalo yang really happy? Wait, mari kita list!
1.      Kumpul sekeluarga di rumah, minimal dinner bareng
2.      Dapat barang yang disukai dengan diskon yang super besar, dengan kualitas sebagus sebelum didiskon!
3.       Makan banyak tapi dibilang kurusan
4.       Realize that one of my dreams come true
5.      Masih bisa ketawa di saat sedih-sedihnya, dan bisa bikin orang ketawa ketika ia sedang bersedih
6.      Begitu ngelarin draft
7.      Rebahan setelah capek berkelana seharian
8.      Laughing around good peoples—family, best friends, etc.
9.      Ketemu Dominjun! *ihikihikihik*
10. Abis nonton film/drama, atau abis selesai baca novel—yang plotting-nya nggak bikin alis mengerut

Nah, selesai! Random banget yes, apalagi no 9. =)) *lalu diem-diem doi besokannya muncul mendadak (lagi) dan minta geseran duduk (lagi), bikin mau ngomel, “nih ruangan kenapa nggak ada oksigen sih?”—yang sesaat kemudian langsung disadari kalau itu dalam kondisi outdoor. Zzz.* anyway, for whoever  yang mau ikutan, bisa baca list-nya di sini. Tag me if you don’t mind too. =))

-AF

3 comments:

Siska said...

Nomer duaaaa.... itu aku banget. Jadi pingin ganti postinganku yang lama, hahaha. I'm looking forward for more posts, Fi!

yenita anggraini said...

Piaaaaah....kukangen. Dan blog ini mengobati kangenku. Aku mah no.3. Bahagiaaa bgt itu pastiii...wkwkw...

FHEA said...

Wahaha, thanks for visiting, tante-tanteeee... salam kangen baliiik ;)) kusiap meluncur!