Saturday, January 28, 2017

DAY 21: MY FIRST TEN SONGS ON MY MUSIC SHUFFLE


Ceritanya hari ini lagi mau kejar tayang tulisan yang tertinggal beberapa hari belakangan. Jadi, mulai aja deh pilih temanya secara acak. Kali ini, milih tema ini karena lagi malas mikir yang berat-berat, jadi tema ini jadi sasaran empuk buat nyicil tulisan.
Sepuluh lagu yang terpilih di playlist adalah…
1.      Do You Wanna Build a Snowman? – Christope Beck  - Pertama kali buka playlist langsung disuguhin suara imyut ala Frozen gini masa. =))
2.      Ada Apa dengan Cinta? – Melly Goeslaw & Anto Hoed – Lagu ini muncul berbonus foto orang alay tak dikenal. Efek donlot gratisan. :’)
3.      Ayat-Ayat Cinta – Rossa – Entah kapan terakhir kali dengar lagu ini
4.      Just I Love You – Younha – ini salah satu ost-nya My Love From Another Star. Lagunya termasuk enak didengar.
5.      Jeon Geun Hwa – M Signal – kalau ini ost-nya A Gentlemen Dignity. Salah satu drama Korea, yang mengambil sudut pandang cowok, yang aku suka karena lucu banget!
6.      For The First Time In Forever – Idina Menzel  - Frozen lagi!
7.      There was Nothing – Brown Eyed Soul – ini ost-nya 49 days. Lagunya mellow, biasanya lagu ini ada di adegan yang hopeless-hopeless gitu.
8.      Bukan Cinta Biasa – Afgan – kalau nggak salah lagu ini kudownload pas abis nonton Cinta 2 Hati… sekitar 2 tahun lalu. :D
9.      Will You Marry Me? – Lee Seung Gi – salah satu lagu favorit! Karena tone-nya ceria, juga sweet. Suka lagu ini karena jadi ost-nya A Gentlemen Dignity.
10. Hello Goodbye – Hyorin – ini juga lagu My Love From Another Star. Lagu ini sering muncul di awal-awal dramanya.
Lagu-lagu di atas berasal dari playlist laptop yang entah kapan terakhir aku update karena udah jarang banget dengarin lagu di laptop (laptop aku udah tuwir banget. Jadi udah banyak penyakitnya =( ). Sekarang-sekarang ini kalau lagi suka banget sama lagu, refers-nya ke Youtube dan dengarin di sana… lewat hp. Nggak punya Spotify sama Joox juga. Jadi begitulah~
-AF

4 comments:

yenita anggraini said...

Aku dengerin satu-satu di youtube ahahaha...

Lagu Korea nak ugak. *kemana aja?*

The Dummy Cook said...

eh kita belum pernah karaoke Do you wanna build a snowman ya? XD

Aku belum terbit niatan buat dengerin lagu korea, tapi lihat masakan korea ih ngiler banget, kayaknya akan nonton drama korea dalam waktu dekat, demi cari inspirasi makanan. #eh

FHEA said...

TanGi: bhahaha itu mah ost-ost drama, tan. kalau lg nonton drama keputer sendiri.. #yaiyalah

Tansis: udah pernah tannn!! yang video clipnya kayak opera syahdu-mellow itu.
Nonton drama korea mah malah bikin pgn makan mie tan. nge-ramyeon terus si mereka. -_-

Herukasious said...

Wah ada lagu kembaranku (re: lisenggi) juga yg lahir di tinggal dan bulan sama :D