Monday, January 30, 2017

DAY 22: FIVE ITEMS I LUST AFTER

Seharusnya hari ini nulis Three Lessons That You Want Your Children Learn From You. Tapi karena aku belum ngerasa bakal punya anak dalam waktu dekat, ditambah aku masih betah jadi anak-anak… *hiyah* jadi sekarang nulisnya ngambil dari temanya TanGi tentang lima barang yang aku kepengiiin banget.

1.       Tongkat Sihir Ibu Perinya Cinderella

Kayak cewek-cewek mainstream lainnya, aku termasuk orang yang (suka aja) ada waktu buat mikir gue-pake-baju-apa-ya di depan lemari sebelum ke mana pun. Bahkan kadang itu juga terjadi buat pakai piyama. Kadang obrak-abrik, mikir ini-itu. Dan kebayang dong rasanya ngelihat Cinderella yang bingung mau pake baju apa ke pesta langsung dengan mudahnya dapat gaun super cantik hanya di-tring-in sama ibu peri, dan dia hanya perlu putar-putar badan, udah cantik beserta make up-make upnya? Beuh, berharap itu beneran nyata.
Dan juga, aku orangnya termasuk suka ngegratak, lalu capek sendiri. Jadi maunya, setelah ngegratak, cuma perlu tring-tring-tring lalu kembali rapi seperti sedia kala tanpa beberes.

2.       Pensil Shakalaka Bum-Bum

Ini legenda zaman dulu bangeeeud! Ngegambar ini-itu, terus yang digambar keluar dari kertas dan jadi nyata. Kalau itu terjadi, sekarang aku mau ngegambar minimal donat J.co yang cokelat kacangnya enak itu beserta iced chocolatenya, sampai mau ngegambar DoMinJun supaya tau-tau ada di depan mata. Btw, shakalaka bum-bum itu adanya pas aku masih SD. Kalau sekarang udah makin canggih kali ya. Pensilnya udah bisa digital. Jadi aku semakin bisa nge-blat deh. *dikira Medibang*

3.       Pintu Doraemon

Buat orang yang tinggal di pinggiran Jakarta, yang nyaris tiap butuh apa-apa ke Jakarta atau lewat Jakarta, alat ini nggak usahlah ditanyain buat apa, ya? Huhuhu!

4.       Rumah Di Film Up

Ini gara-gara envy ngelihat Mr. Fredickson yang bisa terbang bawa-bawa rumahnya segala ke luar negeri. Soalnya kalau naik pesawat biasa aja buat pergi jauh kan banyak masalahnya; ngejar jam pesawat, check in bagasi ini-itu, nggak boleh lebih dari berapa kilo berat bagasinya, belum kalau di pesawat nggak nyaman duduknya, atau pegel duduk terus, makanannya terbatas. Kayaknya bakalan asyik kalau bawa rumah sendiri. Begitu sampai di tempat lain, nggak usah check in hotel lagi. Langsung bermukim!

5.       Tikus Ratatouille

Pernah nonton Ratatouille? Kalau yang pernah pasti tau tikus ajaib yang bisa masak hanya dengan jambakin si orang dan bersembunyi di balik topi koki. Pengennya nggak tikus juga, sih. Geli aja ngebayanginnya ada tikus di kepala. Tapi kadang kalau lagi panik di dapur, takut masakan nggak enak, takut gagal, si tikus itu yang jadi terlintas.

Selesai dan selamat berfantasi-fantasi ria~
-AF

5 comments:

The Dummy Cook said...

Eyaampun itu tongkat ibu peri aku mau pinjem juga buat beresin cucian piring wkwk... Aku suka bgt berantakin dapur dan masak2, tp klo pas lihat cucian piring numpuk mau pura2 pingsan aja rasanya XD

Yenita Anggraini said...

Aku kok jadi pengen rumah di film UP itu ya? Hemat banget itu kalau pergi-pergi. Serumah bisa dibawa :))

FHEA said...

Bhahaha iya, tansis. begitulah nasib orang suka ngegratak. bukannya ngeberesin, malah ngayal. -_-

iya, TanGi! nggak usah repot-repot juga mikirin biaya tiket per-kepala kan ya kalau serumah-rumahnya bisa dibawa. =))

Heru haeruddin said...

Kamu bisa mendapatkan apapun yg kamu inginkan ukhti. satu jawabannya, berdoalah pada Allah sang maha pemberi. :)

FHEA said...

:)