Friday, January 6, 2017

DAY 5: FIVE PLACES I WANT VISIT

Lima tempat yang mau dikunjungin, ya? Kedikitan apa kebanyakan nggak, ya. Karena sebenarnya, kalau ngikutin kepengin, banyak lah kepenginnya. Pengin ke sini, pengin ke situ. Tapi, kalau ngikutin mood dan menentukan tempat-tempat spesifik, coba deh aku list.
1.      Dufan

Ini karena belum kesampaian dari zaman jauh sebelum sidang, sampai sekarang. Padahal dari kemarin-kemarin udah nunggu saking kepenginnya melarikan diri buat teriak-teriak, banting-banting isi kepala dan badan biar segeran, basah-basahan. Tapi karena selain mesti masih banyak yang harus diurusin, aku juga ketinggalan promo, dan keburu liburan masal. Jadi, yaaaa begitulah, sampai sekarang belum jadi-jadi. Semoga soon deh sambil liat-liat promo terbaru. Oh ya, kalau ada yang nemu promo, boleh lho di-sound di komen sekalian. Ihihihi. *modus* =))
2.      Pantai

Kalau yang ini nggak begitu kepengin-kepengin banget sih kayak mau ke Dufan, tapi yaaa nggak bakal nolak juga kalo diajak. *siapajugayangmaungajakin* =)) Apalagi kalau diembel-embelin sama main banana boat dan snorkeling. Beuh! (iya-sih-intinya-pengin-main-yang-memacu-adrenalin-sampai-teriak-teriak). =)) Terutama buat pantai yang lautnya warna biru, yang bikin segar sejauuuuh mata memandang. Aslik lah itu surga dunia.
3.      Laci Ajaib Doraemon

Karena laci itu praktis, jadi… kalau suatu hari nanti lagi bosan nggak tau pengin ke mana, bisa tinggal masuk deh. Atau juga kalau kepengin ngeliat apa yang ada di masa depan dan ingin memperbaiki masa lalu (eh, bisa nggak ya?), juga gampang. :p
4.      Hogwarts

Sebenarnya aku nggak ngikutin banget serial Harry Potter—cuma nonton yang ke-5 sama 7 bagian dua, malah. Dan kebayang lah pas langsung nonton gimana noraknya ngeliat segala sesuatu digerakkan oleh sihir. Dari foto di dalam bingkai (bahkan surat kabar) yang bisa bergerak lah, tangga juga bisa bergerak sendiri, benda-benda yang bisa berpindah tempat dengan sekali menunjuk… kayaknya bakalan praktis hidup di sana. Termasuk pengin belajar sihir buat menumbuhkan hidung Voldemort. Kasian dia pesek terus.
5.      Makka Al Mukarramah

Once I got there, then I said I should be back (t)here one day. Aamiin.
Semacam kangen sama perasaan damai dan tenang yang tak terdefinisikan, meninggalkan hal-hal rumit duniawi sementara, ikut memanjatkan doa-doa dan harapan, tersenyum dan menitikkan air mata (terharu) karena berbahagia. Labbaik allahumma labbaik…

Udah, masuk deh 5 list. Sampai bertemu di day 6 besok, ya. ^^
-AF

4 comments:

yenita anggraini said...

Sini Piah kita ke pantaaaai, main ke Lampung aja yuk yuk yuk...

FHEA said...

mauuuuuuuuu....

Herukasious said...

Mau dufan...... tapi gamau ngantrinya.. -,-

Anonymous said...

Aku juga mauu, laci ajaip doraemooon...