Saturday, January 28, 2017

DAY 2O: ABOUT THREE CELEBRITY CRUSHES


Tiga doang? Terlalu sedikit kayaknya ini. :’D
Mayoritas tiap kali nonton drama aku suka terkesan sama tokoh utama cowoknya—meski abis itu lupa lagi setelah nonton yang lain. Cuma beberapa tokoh yang bikin aku terkesan meski udah nonton yang lain, balik lagi ke film itu lagi buat re-watch. Berhubung karena Do Min Jun udah terlalu sering disebut baik secara karakter dan filmnya, kayaknya bakalan asyik kalau kali ini ceritain pendahulu-pendahulunya aja deh ya…
1.       Kim Hyun Joong
Versi Jihoo
Pertama kali nonton Korea dan langsung ke drama Boys Before Flowers, suka sama tokoh Yoon Ji Hoo—cowok paling pendiam, misterius, penuh teka-teki di antara 3 temannya yang lain. Awalnya malah nggak begitu stunning karena tokoh dia jadi orang ketiga di antara dua tokoh utama drama itu, ditambah dari segi penampilan ya… biasa aja. Rambutnya gondrong dan nggak terlalu bikin terkesima. Begitu udah potong rambut di episode berapaaa gitu, keliatan lebih fresh. Setelah itu bikin mikir tiap kali nonton; kenapa Geum Jan Di lebih memilih Jun Pyo sih daripada diaaa?
Versi Baek Seung Jo
Lalu kedua kalinya suka lagi sama Hyun Joong pas dia peranin sebagai Baek Seung Jo di drama Playful Kiss. Kalau di BBF dia pendiam, misterius, dan dingin… di sini lebih parah lagi. Dua kali lipatnya. Tapi karena dia tokoh utama kali ini, dan otomatis sebagai center, segala tingkah lakunya dan perkembangan karakternya jadi diperhatikan banget. Sebagai Baek Seung Jo, dia bikin terperangah kalau udah so sweet, karakter Yoon Ji Hoo aja masih kalah soal ini. Dan atas dua karakter di atas, diperanin orang yang sama, sempat bikin aku ngefans jangka panjang.

2.       Micky Yoochun
Yoochun (Rooftop Prince version)
Baru suka sama dia pas lagi nonton Rooftop Prince karena karakternya lucu sebagai putra mahkota yang terlempar ke ratusan tahun setelah kehidupannya, dan norak banget sama hiruk pikuk di kehidupan sekarang ini. Funny banget, dan si Yoochun meraninnya ekspresif banget—tanpa ninggalin sisi kewibawaannya sebagai putra mahkota. Lalu ngefans jangka panjang sama dia sampai throwback ke drama Miss Ripley sama I Miss You yang dia peranin juga. Sayangnya pas di Miss Ripley, karakternya agak cupu dan dia nggak sekonyol pas jadi putra mahkota. Sementara pas di I Miss You, dia jadi detektif, konyol paraaaah, tapi nggak berwibawa sama sekali karena galauan. Mungkin karena plotnya juga lamban kali yaa… jadi karakternya juga menyesuaikan. :D

3.       Junsu n Yesung

Masuknya jadi 4 ya? Bodo amat ah! =))
Kalau ini dari versi penyanyi. Junsu itu membernya TVXQ, kalau Yesung membernya Super Junior. Keduanya aku suka karena suaranya khas banget kalau udah nyanyi (baik di video clip atau versi manggung), nge-cover lagu, lagi di boyband atau lagi solo. Mereka berdua termasuk langganan buat ngisi soundtrack drama. Jadi kalau lagi nonton drama, meski awalnya aku nggak tau kalau mereka isi soundtrack, begitu masuk adegan, dengar ost dan keciri suara mereka, langsung searching. Dan seketika ber-tuhkan-bener-tuhkan-bener ria begitu emang benar lagu mereka sesuai dengan tebakan awal. Sebentar, aku share linknya…


-AF

5 comments:

Yenita Anggraini said...

*Catetin judul-judul drama korea di atas*

#lagibutuhbaper #jangankasihkendor

FHEA said...

bhahahhaa apalah itu hestek. mengalihkan duniaku bingits sih taaan...

The Dummy Cook said...

Itu kalo aku bilang foto nomor satu mirip tansux dislevet gak ya...wkwkwk

FHEA said...

Tansis... padahal di depannya si Jihoo itu piano... bukan kapal titanic. -_-

Heru haeruddin said...

Kroyaah semuaaahh