Monday, February 6, 2017

DAY 26: THING OF ANY WORD. SEARCH ON GOOGLE IMAGES. WRITE SOMETHING THAT INSPIRED BY THE 11TH IMAGE



Kata ini terlintas karena sambil nonton The Legend of Blue Sea yang episode 18—iya, ih. Belum kelar-kelar. =)) muncul di subtitle karena adegannya si temannya Heo Joon Jae yang unpredictable banget. Jadi pengkhianat yang bikin geregetan, tapi ternyata itu scripted dan dijelasin pas di ending. Bikin terharu. :’)
Pas search di google image, foto yang kesebelas adalah foto ini. Foto paling mendingan di antara foto yang lain karena yang lain foto quotes. Kayak contohnya; The saddest thing about betrayal is that it never comes from your enemies. Nyesek yes? :’)
Ngomong-ngomong, balik lagi ke drama… (yak, balik ke drama lagi, lalu tulisan ini sama nggak nyambungnya kayak kemarin -_-), ada satu part yang aku suka di episode 18 ini. Jadi, si tokoh Hyung yang jadi temannya Joon Jae itu bilang (ke Joon Jae), bahwa kakak tirinya Joon Jae mengajak kerja sama dengan memaksa secara halus untuk stab back si Joon Jae ini.
Hey, you know my principle? First, money. Second, even more money. Sadly, the third principle doesn’t fit; manners. I keep manners. This jerk kept speaking casually to me, when he’s even younger than I am.”
Ini penjelasan si Hyung tentang si kakak tiri yang mau ajak kerja sama tapi manners-nya dianggap buruk karena berbicara dengan cara yang informal. Agak mengagetkan juga karena ini keluar dari mulut seorang yang berprofesi sebagai penipu yang menghasilkan banyak uang. Secara pekerjaan, jelas aja mereka nggak sopan. Tapi ternyata dalam beberapa poin, dia menjunjung tinggi manners.
Selesai untuk tulisan tema ini. Saatnya lanjut nonton episode 19! Lagi seru-serunya, Cyin~

4 comments:

The Dummy Cook said...

Eh keren itu quote-nya tentang manner. Aku jadi penasaran sama filmnya. Ehehe

Yenita Anggraini said...

Postingan ini agak mendingan. Ada sekitar beberapa kalimat yang masih ada hubungannya sama tema. Alhamdulillah ya...

FHEA said...

Iya, quote tentang manner itu nohok banget emang tan. :') yang ngomong penipu soalnya... :')

Iya TanGi. ini semua berkat doa dari TanGi. boleh terharu lho tan :')

Heru haeruddin said...

Hmmm drama lagi ya... hmmmm...

btw, kalimat ttg saddest thing about betrayal itu ko emng nyeseque bgt ya..