Monday, February 13, 2017

DAY 30: HIGHS AND LOWS FOR THE MONTH



Tantangan ini aslinya untuk tiga puluh hari, tapi aku malah kasih bonus dua minggu. Ke mana aja dua minggunya? Nginep di Ciputat—kalau ke Ciputat jarang bawa laptop, nonton drama—sekarang lagi nonton Goblin dan udah episode 6, benerin laptop, mager’s day, de-el-el, de-ka-ka. Begitu udah masuk hari penghujung di tiga puluh hari ini, apa rasanya? WE ARE THE CHAMPION, MY FRIEEEND!! *boleh loh kalau mau nyanyi bareng-bareng*
Tahun lalu, ngerilis label baru di sini; #DramArt. Tahun ini ngerilis label Challege dan termasuk label yang paling banyak posting-annya. Tahun lalu, cuma ada empat post. Tahun ini, ada tiga puluh dan belum sampai dua bulan. Perkembangannya drastis! Terima kasih buat Tansis yang ngajakin challenge ini. Dari Tansis, kemudian ketemu blog TanGi, lalu main-main ke sana, baca posting-annya, ninggalin komen di sana. Dari blog TanGi ketemu Heru yang—ternyata di saat yang sama lagi komen juga, cuma beda beberapa detik—lalu jadi main ke blog Heru yang (ternyata) juga ikutan challenge. Formasi berempat ini yang kemudian sampai ke garis finish, dan aku yang paling telat.
Rasanya seru! Udah kayak rutinitas buka blogger lalu lihat tools Awaiting For Moderation di pilihan Comments, buat nge-approve dan publish komen-komen yang masuk. Lalu rutinitas melancong ke blog teman-teman; di 30 days-nya Tansis, aku paling suka posting-an yang Three Lesson You Want Your Children Learn From You (aku ngebayangin betapa menyenangkannya anak Tansis nanti punya ibu yang curhat-able *hidup emak-emak pisces* B-) ) sama 30 Fact About Yourself (karena faktanya lucu semi kece gitu). Di TanGi, aku paling suka A Quote You Try To Live By (paling jatuh cinta sama kalimat: Berbuat baik untuk membuat bumi menjadi tempat yang lebih ramah bagi penghuninya dan tidak perlu menghabiskan waktu dan energi kita untuk membentuk citra diri yang baik di mata orang lain. Toh manusia bukanlah penilai yang baik. Nantinya kita akan memahami kalau penghargaan akan kebaikan yang telah kita lakukan, tidak akan datang dari apa yang orang lain pikirkan tapi dari dalam diri kita sendiri.) dan Things That Make You LOL (karena fokusku ke Zahir =)). Di Heru, aku suka sama posting-annya yang Bullet Point Your Whole Day (karena ngebayangin betapa serunya Heru kerja yang dikelilingi anak kecil) sama Thing of any word. Search it on Google images. Write something inspired by the 11th image (karena balsam! Iya, balsam cobaaaa!! Tulisannya made my day bangeeet! :D )
Sementara aku, pas nulis ini up and down-nya banyak banget. Sempat no idea pas lagi nulis day 23 yang surat itu, something that kicking ass-nya juga, tapi giliran niat cerita, postingan bisa jadi panjang banget. Oh, hidup~
Sekarang udah selesai! Lalu apa plan selanjutnya untuk blog ini? Nggak ada. Hahaha! Jujur banget. Mungkin nanti nge-post #DramArt mengingat label itu paling sedikit post-nya . Mungkin juga riviu film. Kalau buku… semenjak punya Goodreads, jadi malas aja masa gitu riviu ulang di sini. :D
Thank you for reading!

-AF

5 comments:

katjamatahati said...

Selamaaaaaaatttt :D Dapat tiga puluh posting dalam kurun waktu yang singkat itu nggak terbayangkan ya, tadinya...apalagi kamu sambil disambi nyiapin wisuda dan segala tetek bengeknya...tapi jadi juga! :)

Di blog ini tulisan yang paling berkesan buatku sebetulnya yang What If... Ikutan nyesek ketika tahu tentang Sapen2 yang tak berbalas dan dari berbagai daerah di Indonesia itu. Sekaligus amazed aja, ternyata Fia dulu punya sahabat pena. Ah, seru banget bayanginnya.

Terus aku juga suka tentang kelas inspirasi dan Ibu Kepala Sekolah itu... dan postingan hari kemarin, tentang plan hari2 ke depan, moga terlaksana yaaa... :')

FHEA said...

aaaw syimakasyi juga tansis udah diajak maiin...
amiin aamiiin..

Heru haeruddin said...

wooooo... wiaaaarrdrcampyeeeeen... mariselonjoan... mari karokeeeee....

Yenita Anggraini said...

AAAAKK....PIAH SAMPE GARIS FINISH!!!AAAAAKKKK.....

Segitu girangnya aku karena episode 29 menuju 30 ini agak pance ya. Aku kayak lagi seru-serunya nonton DOTS tapi pas episode terakhir, downloadannya gak pake teks. Hahaha..

Makasi udah sering mampir dan berkomen, Piah. Makasi juga udah kasih postingan yang bikin inget-inget masa kuliah. Drama-drama wisuda itu nganu banget. Aku masih nungguin kamu posting waktu jadi santri looooh...

FHEA said...

TanGi kelewatan baca day 16 aku kayaknyaaa :')