Saturday, August 27, 2011

bukber bekasi -bukber terkacau- 2011

Dan akhirnya aku mau cerita juga tentang bukber yang bisa terancam punah ini. Kenapa bisa dibilang terancam punah?? Karena, ini bukber yang ga biasanya! Pergi ke lokasi acara dandan cantik dan rapih, pas pulangnya justru tambah cantik dan amit-amit kalo masih ada yang bilang aku rapih!! Dandananku punah abis, yang tadinya make bedak bagus, balik-balik pake bedak krim kue ulang tahun. Kue yang gak pernah kusuka walaupun bentuknya secakep apapun n semahal apapun!! Masalah baju, pastinya bajuku kena juga!! itu hasil cipratan dari para tersangka..
Jadi, sebenarnya gini ceritanya..
temanku si Andi aka Overflow, ngadain acara buka bersama khusus Bekasi
. Sebenarnya, gak khusus juga sih karena anak luar Bekasi juga boleh ikut. Acaranya dilaksanain tanggal 24 Agustus pas bertepatan sama ulangtahunnya si Alfu di Apartemen Centre Point yang deket sama MM.
Acaranya sih sederhana, layaknya buka puasa bersama. Tapi, kesederhanaan itu mulai berubah pas Rio, temennya Alfu nemplokin kue tiramisu ke mukanya. Lalu semakin merambat ke Guspur dan juga Guntur. Dan acara templok menemplok jadi kena ke seluruh hadirin yang dateng. Jadinya, mesti kudu sukur-sukur kalo dandanan pas dateng sama balik ga berubah2.
And, sekarang aku mau kasih tau foto-fotonya...

Ini si Guntur yang berhasil direcokin sama Mustika n Alfu . Para ladies disini keliatan tangguh banget. hahhahaa

It's me and si pemilik apartment Overflow. Aku disini bener-bener udah kacau!!

Ini Rina yang terpaksa nimbrung2 jadi korban :D

Ini adegan Alfu sama Guspur maen templok2kan kue. sebenernya muka mereka udah penuh sama yang namanya krim kue..
Segitu aja yang cuma bisa ku-upload. sebenernya masih ada lagi. Cuma aku ngantuk berat! bye-bye

2 comments: